Breaking News
Loading...
Wednesday, October 30, 2013

Aplikasi Perekam Destkop Free Full Version

 Hello Readers ! ga kerasa udah 5 hari ga post , sekarang admin mau post aplikasi yang berguna banget , bagi youtubers / blogger / iseng dan lain lain , admin ga cuma share 1 aplikasi , tapi 3 aplikasi sekaligus ! langsung aja ke aplikasi pertama

1. Bandicam
Bandicam adalah desktop recorder yang bagus menurut saya ... hasil recordnya kecil , quality nya bisa di setting , bagus deh

Bandicam
Patch
Cara Pemakaiannya :
video
*Note : patch tidak bisa menghilangkan watermark , cuma bisa menghilangkan limit saja

2.Open Broadcaster Software ( OBS )
OBS adalah desktop recorder yang ga kalah bagusnya , dan lagi aplikasi ini FREE , no watermark tapi size recordnya sedikit lebih besar dari size bandicam

OBS 
Cara Pemakaiannya :
video 
Segitu aja gan dari saya , Semoga Bermanfaat ^^

5 comments:

  1. mantap gan...
    mampir ke blog ane juga ya
    http://rumahinovasi-id.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beres gan , uda nyampe + comment di blog agan :d

      Delete
  2. ada kok patch yg bisa ngilangin watremarknya, sdh saya coba dan jalan, cma d patch itu juga ada virusnya :v lol

    ReplyDelete

 
Toggle Footer