Breaking News
Loading...
Monday, September 23, 2013

Manfaat Google Sandbox

Hello Readers sekarang saya mau post tentang manfaat google sanbox , google sandbox memang bikin prustasi , males posting lagi , serasa dunia kiamat ( lebay ) , tapi ada juga loh manfaatnya , contohnya

1. Uji Kesabaran

Uji kesabaran udah pasti , yah kita nunggu sebulan , 2 bulan , 3 bulan , 1 tahun , 5 tahun , 1 abad , itu namanya sabar , ga sampe 1 abad juga keknya kwakakw

2. Uji Emosi

Saat blog ini kena google sandbox , bukan cuma prustasi , tapi emosi men , beling aja sampe di makan saking emosinya , tapi ya kalo di pikir pikir , ini merupakan ajang uji emosi juga haha

3. Nambah Ide Posting

Dengan adanya Google Sandbox ini , gw jadi ga berani lagi copas postingan , kalo copas pasti di kasih link dan gara gara itu ide gw jadi luas , walaupun postnya ga penting kek gini wakkwak

4. Menstop Kesombongan dalam diri kita

Ini pengalaman saya sendiri , wah sebelum blog ini masuk google sandbox , gw sombong banget , sampe share share upadate page rank alexa di FB , tapi sekarang dah sadar :)

5. Nambah Pengalaman

Jujur aja ya karena google sandbox ini , saya jadi lebih berpengalaman , ga posting comment spam , copas tanpa sumber , ga nge ping blog secara berlebihan , ga ganti ganti template blog dan lain lain deh

Link : 
google.co.id
google.com

itu aja si dari gw , semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer