Breaking News
Loading...
Monday, September 30, 2013

Cara Efektif Mengoptimisasi Rank Alexa

http://izeminicho.files.wordpress.com/2013/08/alexa.jpg
Hello Readers , sorry ya jarang post lagi banyak tugas dan juga lagi tour dota 2 hehe , oke sekarang saya mau post cara efektif mengoptimisasi rank alexa kita , rank alexa saya juga lagi jelek si soalnya kena google sandbox kalo ga kena google sandbox mungkin naik ke 500ribu hehe , langsung ke step by step :

1. Artikel Berkualitas Dan Tanpa Copas , alias Original 
Yang satu ini pasti paling utama dan paling di prioritaskan , kalo artikel masih copas ya gimana mau maju hehe

2. Pasang Widget Alexa
Cara ini masih Issue , tapi bisa di coba , kalo mau pasang langsung aja klik Widget Alexa

3. Pasang ToolBar Alexa
Cara ini juga masih Issue , tapi pantas di coba , kalo mau pasang langsung aja klik Toolbar Alexa

4. Mengatur Jadwal Post
Dengan Mengatur Jadwal Post bisa Mengoptimisasi Rank Alexa kita , contohnya post minimal 3 hari sekali

5. Selalu Ping Setelah Update
Ping Blog Di Tempat Ping terkenal itu Bagus banget , bisa liat caranya di post - > Tips Agar Blog Kita Menjadi SEO

6. Dapatkan Backlink
Backlink sangat berpengaruh Pada Rank alexa blog kita , backlink banyak otomatis rank alexa bagus kalo backlink sedikit rank alexa juga ga terlalu bagus , minimal 30 backlink biar rank alexa blog kita bagus

Segitu aja Tips Tips dari saya , Semoga Bermanfaat ^^

2 comments:

 
Toggle Footer