Breaking News
Loading...
Sunday, August 11, 2013

IDM Terbaru 2013 + Crack Free

http://4.bp.blogspot.com/_88xzmouOZRY/TPRdg_7SPjI/AAAAAAAAEu0/cfzfdDEPSUc/s200/idm.jpg
Halo Readers sekarang saya mau share IDM terbaru Full Patch , yang pastinya Free, apa sih IDM itu ? ga tau ? keterlaluan haha , canda , IDM itu Download Manager yang tercepat , paling bagus dan ampuh juga terpercaya , langsung ke , Linknya aja gan

4Server Direct Link :

IDM
Patch

Billion Uploads :

IDM
Patch

Cara Patch :
  1. Satukan Patch sama Folder IDM
  2. Klik Patchnya , Klik Patch
  3. Beres
Sekian gan , Semoga bermanfaat  ^^

4 comments:

  1. Wah baru nih , ijin sedot , btw blognya mantap gan , template keren , loading cepet , keren deh \m/

    ReplyDelete
  2. @Rudi : wah masih ada orang bangun juga , haha iya gan silahkan di sedot , thx juga pujiannya hehe

    ReplyDelete
  3. The layout of your blog is very nice. I tried several translations and could not get a good translation to English.

    ReplyDelete
  4. @fusion hehe ty sir :D , idk too why translation to english so bad

    ReplyDelete

 
Toggle Footer