Breaking News
Loading...
Wednesday, August 14, 2013

4 Tips Agar Blog Kita Menjadi SEO

http://www.layananseo.org/wp-content/uploads/2011/08/seo.png
 Hello sobat TKB sekarang saya mau share , Tips Membuat Blog Kita Agar Blog kita menjadi SEO , Apa Sih SEO itu ? Pasti dah pada tau sebelum saya ngasih tau , nah sekarang saya mau share Tips Tipsnya , langsung saja :

Tips Pertama : Bikin Artikel yang Berbobot karena Google suka banget artikel yang Berbobot / Berkualitas dan yang pasti Artikel berkualitas itu buatan sendiri  NO COPAS !  kalo sekedar cari refrensi gpp asal bedakan Isinya , jangan di Copas atau ( ctrl C + ctrl V )

Tips Kedua : Rajin Ping blog kita setelah update postingan, saya kasih , web web untuk ngeping 
  1. Ping O Matic 
  2. Pingler 
  3. Google Ping
  4. My Page Rank
  5. IM Talk 
Tips Ke Tiga : Submit Blog kita ke Search Engine
  1. Google
  2. Bing
  3. Free Web Submission
  4. IM Talk
Tips Ke Empat : Update Blog anda , Minimal 3 hari Sekali

Tips Ke Lima : Jangan lupa berdoa :)

 Note : Pertama Pake IM Talk Submit Top 50 terus Top 100 , biar dapet Back Link

Demikian yang saya sampaikan , Semoga Bermanfaat ^ ^

4 comments:

  1. Mantap Ni Om , Nice Artikel Nice Tutor , Makin Maju Blognya !

    ReplyDelete
  2. Nice Inpoh Mastah , thx berat sekali lagi mastahhhhh (p)
    semoga makin maju blognya mastahhhhh :-b

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan panggil mastah malu :-d , iya gan sama sama , makasih ya dukungannya hehe :)

      Delete

 
Toggle Footer