Breaking News
Loading...
Monday, July 29, 2013

Cara Verifikasi Paypal tanpa Memakai VCC

http://techonomy.com/wp-content/uploads/2013/06/paypal_logo.jpg  
Halo Readers , udah lama ni ga post , soalnya pusing mau post apa hehe ,berhubung banyak yang masih belum ngerti gimana verifikasi paypal jadi sekarang saya mau post "Cara Verifikasi Paypal tanpa Memakai VVC" oke langsung aja

Pertama masuk ke akun anda klik Rekening saya ( di bawah saya kasih contoh pake rekening baru saya )

Click Gambar Untuk lebih Jelas
Kedua , Klik Profil > Tambah/Edit Bank , Lalu isi seperti ini
Mata uang : Indonesia
Nama Pada Rekening : ( Nama Anda )
Nama Bank : isi dengan nama bank anda / klo belum punya bank anda bisa klik tanda tanya lalu pilih salah satu , asal pilih saja
Kode Bank : Isi dengan kode Bank anda / klo belum punya isi pake salah satu nomor bank yang ada di list
Nomor Rekening : Isi dengan Nomor Rekening anda / Klo belum punya nomor rekening isi asal seperti saya
Click Gambar Untuk lebih Jelas

 Klo sudah jadi hasilnya kira kira begini

Click Gambar Untuk lebih Jelas


 Langkah Ke Tiga Klik lanjutkan dan Simpan , Anda sudah bisa bertransaksi

Click Gambar Untuk lebih Jelas
Rekening di atas masih bisa di remove terus edit lagi , jadi jangan takut , jika anda sudah punya bank tinggal isi dengan Nama dan Nomor Rekening bank anda sendiri

Oke sekian dari saya semoga bermanfaat hehe

 CARA SUDAH TIDAK BISA DI GUNAKAN

6 comments:

 
Toggle Footer