Breaking News
Loading...
Wednesday, February 6, 2013

Tutorial cara buat room Dota manual pake TP-LINK TD-8817

gan ane mau share ni cara bikin room manual pake modem tp link TD-8817 langsung aja ya gan

Pertama :
1. ketik di browser anda : 192.168.1.1
2. Username : Admin
Password : Admin
3. Setelah anda masuk , klik advanced setup > NAT > klik Virtual Server
4. Semua kolom nya isi sama seperti saya tapi kalo IPnya isi dengan IP anda masing masing. Dan kalo sudah jadi kira kira seperti ini ...


5. lalu save

Kedua :
1. Klik rules indek dan ganti dengan 2
2. Isikan lagi seperti tadi ... seperti ini



ketiga :
1. Masuk warcraft
2. Klik option > Game Play > dan isikan dengan 6112. Seperti ini ...


3. Taaadaaa beres dech

segitu dari saya gan kalo ada yang masih ga ngerti tanya di bawah nanti kalo ada waktu luang saya jawab

Note : kalo ga keliatan bisa klik kanan > Copy image url > paste di kotak link agan

kalo agan agan main di OPGS terus mau ketemu nick ane cari aja ILoveMamah

15 comments:

  1. I am truly grateful to the owner of this web site who has shared this fantastic post at at this time.


    Review my homepage ... Fingerprint Building in Thailand
    Also see my website :: quotes about fake people

    ReplyDelete
  2. Wow ! membantu banget Thx Berat !!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  3. gan kok aku bikin room ga ada org yg masuk ?

    ReplyDelete
  4. gan itu advanced setup dari mana gan?

    ReplyDelete
  5. @anonim : cek lagi setingannya gan , trus coba firewallanya matiin

    @anonim 2 : dari 192.168.1.1

    ReplyDelete
  6. mantab bro, yg laen pada bs masuk room saya. thanks

    ReplyDelete
  7. kak kok saya masukin ip saya keluar ini "Ip address and Router Local IP are not in the same subnet" tolong bantu saya tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu berarti IP yang agan masukin salah , coba masuk ke local area connection status , trus klik detail di situ ada info ip addres agan

      Delete
  8. Berhasil ! Keren :D :) MAKASIH !!

    ReplyDelete
  9. maaf bang ane ketingglan jaman :p
    kalo bole minta tolong.
    pas di
    "klik advanced setup > NAT > klik Virtual Server"
    nggk ada virtual server adanya "virtual circuit"
    NAT stts: Deactivated
    makasih :D

    ReplyDelete

 
Toggle Footer