Breaking News
Loading...
Friday, November 23, 2012

Lebih Mendalam Brainwave Attrack Love

 
Kalau yang sudah Download , di Bundle Attract Love.rar berisi :

1. Attract Love [Anytime]
2. Attract Love [Use Headphones]
3. Folder (Gambar)


Untuk AL use headphones :
Dengarkan dengan headset/earphone stereo
dan ketika mendengarkan cari waktu dan tempat yg luang dan pastikan tidak ada gangguan selama mendengarkan ,
dengarkan dengan rileks dengan mata terpejam dan rasakan hasilnya ,
bisa sambil duduk bersandar atau tiduran , pokoknya posisinya senyaman mungkin.

Untuk yg AL anytime :
Bisa didengarkan seperti musik2 lainnya , bisa sambil baca buku, makan, ataupun Main Dota.
Dan berdasarkan petunjuk dari pembuatnya (brainsync) ada baiknya dengerin AL selama 6 minggu rutin agar hasilnya maksimal.


namun ada kalanya walaupun sudah mengikuti petunjuk penggunaan di atas
hasil yg didapat masih belum maksimal ,
untuk itu silahkan simak materi2 dan tips yang dirangkum pada Link di bawah ini :


NB : Untuk Masuk ke Link , harus Punya ID / Login di Forum Kask*s dulu

1. Tips pertama dari MrPaten
2. Antara Sugesti , Afirmasi , Percaya Diri , dan Attract Love
3. Jangan dengerin lagu-lagu cengeng !
4. Visualisasi Pakai Foto , efek AL bikin tambah Ganteng kah ? N Tips tambahan

5. antara AL dan The Law Of Attraction/hukum tarik menarik << Wajib baca !!
6. Pemahaman yg salah tentang AL << Wajib baca !!

Full Tips Bisa dilihat Di SINI 


Field Report


Sudah BANYAK yang menggunakan Brainwave AL dan BERHASIL

Bahkan ada yang cuman ISENG , tetapi Iapun juga BERHASIL

Cek di Field Report di bawah ini



Field Report dari Thread Kask*s :
Kumpulan FR #1 (Untuk melihat harus punya ID / Login di Forum kask*s dulu)
Kumpulan FR #2 (Untuk melihat harus punya ID / Login di Forum kask*s dulu)

Original Posted By obake
luar biasa AL
gini gw ada temen dekat cewe di sebrang sana yg jutek dan dulu sempat ribut ma gw, maki2 gw, and nomer hp gw di apus setelah 3 hari dengerin AL (anytime) tiba2 ke marin pagi dia tlp gw sampe kaget n dia ngajak g jalan2 ke prj posisi dia ada di jkt skrg, gw tanya dia katanya dah gak mao kenal gw lg napa msh cari gw? hehehe dia cuma ketawa aja
Original Posted By xpasea
Laporan gan .... :army:

3 hari dengerin AL waktunya ikutin yg udah dijelasin di halaman sblmnya .. efeknya udah mulai muncul nih ... 3 cw ngajak knalan dan aktif chat di FB, yg satu malah ngajak mampir ... :malu:

Tinggal nunggu efeknya ama orang2 di sekitar (yg dket2) ...
Original Posted By ThE SiLeNtMAn
gw udah nyobain, gw denger AL wkt mau tidur..
..jam 5 subuh :hammer

bangun siang.. sorenya jam 3 TTM gw sms mesra..
...terus dia jg teleponan sekitar sejam-an..

makin mesra aja dia... padahal sebelumnya gw udah 2 hari dicuekin :hammer
Original Posted By kousukey
udah dua hari make AL..

ada kemajuan nih.. hehehe..

terus.. yang saya awalnya berantem sama orang tua saya.. tiba2 saya diajak makan malem bareng2 ama mereka.. ini efek AL apa emang kebetulan ya??
Original Posted By Redd_Kid
mao testi aja deh gan
udah 2 minggu ane pake AL, trus mulai wall2 an ama sms2 ama satu cewe... gw sih ga terlalu ngarepin...
trus kmaren pas di sms dia ngajak jalan (yang sejak gw pake AL dia ngajak jalan udah 2x tapi ada halangan terus)
berhub tgl 9 gw ada reunian jadi gw takut bis duid kalo jalan lg bareng dia. tau2 dy blg "bisain dong... gw les aja deh kalo lu ga bisa..."
mantab deh gan
Original Posted By it_ascend
Udah dengerin AL hampir satu minggu, Alhamdulillah ada peningkatan. Dimana sebelum dengerin AL, aku kurang begitu deket sama perempuan. Tapi setelah dengerin AL, mulai berani ngobrol sama perempuan. Selain itu seakan ada karisma/wibawa (gak tau lah, apapun itu) dalam diri saya, jika melihat tatapan teman-teman saya, terutama yg perempuan. Padahal dulu biasa-biasa aja. FR lengkapnya nanti aja ya, coz, belum terbukti bener. Doain ya gan, saya lagi ngincer temen satu kelas (saya sma) nih. Dia pinter, lucu, cakep, imut, ilmu agamanya juga lumayan ,, saya udah sholat istikharah, berdoa, bukan tambah jauh malah tambah sayang... Mudah-mudahan dia jodoh saya gan. Hehe,, coz, perasaan saya dalem bangat, trus beda aja gan perasaan saya kalau ketemu dia...
Dan Masih banyak Lagi... Silahken baca di Linknya

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer