Breaking News
Loading...
Monday, October 8, 2012

Dueling Network bagi pecinta YU-GI-OH

 

Kali ini saya mau ngeshare bacaan aja deh gan karena banyak urusan ngegame xD nah sekarang saya mau ngeshare nih untuk para pecinta YU-GI-OH , sekarang kalian tidak hanya bisa menikmati melawan komputer tapi sekarang kalian bisa melawan duelist dunia yang hebat !!! nah untuk melawan duelist itu kalian hanya perlu pergi ke http://duelingnetwork.com/ semuanya gratis dan tidak ribet jika anda ingin melawan saya add saja heritea23 jika anda masi kebingungan dengan deck Yu-Gi-Oh! Tier List - Yu-Gi-Oh! nahh itu akan membantu sekian gan semoga bermanfaat

3 comments:

  1. sip thx gan infonya ane suka dari jaman sd ngetren banget nie sampe sekarang ane masi suka thx berat gan

    ReplyDelete
  2. wogh duelist juga gan ? :D

    ReplyDelete

 
Toggle Footer